Breaking News

Buruan !! Pasar Murah Ramadhan di Loteng Berakhir Hari Ini

 


RR Sri Mulyaningsih Kabid Perdagangan Disperindag Lombok Tengah (Loteng).


Lombok Tengah  (postkotantb.com) - Dalam rangka menekan inflasi dan menjaga stabilitas pangan jelang lebaran idul fitri 2023. Pemerintah Kabupaten Lombok tengah melalui Disperindag Loteng berinisiasi gelar pasar murah Ramadhan dihalaman kantor Bupati Lombok Tengah, 13-14 April 2023.

"Mari buruan datangi segera stand kami, jangan lewatkan kesempatan emas ini, hanya 2 hari saja, waktunya pun terbatas dari jam 10.00-13.00 wita, bisa belanja murah, aman dan anti ribet," kata Kadis Perindag Loteng melalui Kabid Perdagangan RR. Sri Mulyaningsih, kamis (13/04/2023).


Soal harga, ungkap Sri, pastinya dijamin lebih murah dari pasaran. Komoditi seperti minyak bisa didapat dengan hanya keluarkan uang Rp.13.500, gula Rp.11.500, beras Rp.47.000, dan tepung Rp. 12.000.

Untuk lebih memudahkan transaksi dan antisipasi kerumunan tak terkendali. Pihaknya telah siapkan skema berbelanja gunakan kupon. Kupon minyak berwarna kuning, gula pink, tepung putih dan beras hijau.


" Per hari kemarin sudah digelontorkan 500 lembar kupon atau sekitar 200 orang kunjungan, " ujarnya.

Dikesempatan tersebut, disisipkan juga sosialisasi dari Bank NTB Syariah transaksi menggunakan fitur QRIS melalui ATM wabilkhusus menyasar para ASN dilingkup Pemkab Loteng. Ada juga layanan penukaran uang untuk fasilitasi para nasabah yang berniat berbagi faedah di hari lebaran. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close