Breaking News

Polsek Buer Bersama Bhayangkari Salurkan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Polsek Buer bersama Bhayangkari Ranting Buer menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Labuhan Burung, Kamis (13/04/2023) pagi.

Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung kepada warga lansia dan kurang mampu yang sebelumnya telah di data yakni kepada Ibu Sasih (70) dan Ibu Eca (70).


Kapolsek Buer Iptu Ma'ruful Amaly SH., mengutarakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati Polri dan Bhayangkari kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi ditengah kenaikan harga bahan pokok.

"kegiatan dalam bentuk sosial kemasyarakatan ini, sebagai wujud kepedulian kami dari Polsek Buer dan Bhayangkari kepada warga yang kurang mampu"ungkap Kapolsek.


Ia juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mampu memenuhi kebutuhan warga penerima bantuan.

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan kegiatan bansos dengan tema Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini akan terus dilaksanakan dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close