Breaking News

Dandim 1628/SB Beri Bantuan Tunai Pembangunan Musholla Al-Mubarok Desa Ntonggu

 


Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja hadir langsung di lokasi pembangunan dan memberikan bantuan uang secara tunai  disaksikan oleh panitia pembangunan Mushalloh dan tokoh agama setempat.


Kabupaten Bima (postkotantb.com) - Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja Dandim 1628/Sumbawa Barat hadir secara langsung meninjau pembangunan Musholla Al Mubarok yang di bangun oleh salah satu Anggota TNI AD yang berdinas di Kodim 1628/Sumbawa Barat yang berlokasi di Desa Ntoggu Kecematan Palibelo Kabupaten Bima (NTB) Pada Sabtu (15/04/2023)

Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja hadir langsung di lokasi pembangunan dan memberikan bantuan uang secara tunai. Tujuan kehadiran di lokasi untuk memberikan motivasi agar anggota TNI yang lainnya bisa melakukan hal yang sama.

Kehadiran Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja di lokasi disambut baik oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama, terutama pemerintah Desa.

"Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja menyampaikan. Ucapan terima kasih kepada Masyarakat yang telah menyambut kehadiran saya di lokasi pembangunan Al-Mubarok hari ini dan saya pribadi mewakili jajaran Korem 162/WB dan Kodam IX/Udayana yang ikut membantu Sertu Adhamuddin dalam pembangunan Musholla ini," tuturnya.


Danrem sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Sertu Adhamuddin beserta keluarga yang mau menyisihkan gajinya untuk pembangunan Musholla untuk di pergunakan ibadah buat masyarakat. Kedepannya Danrem 162/WB akan turun langsung meninjau lokasi pembangunan Musholla Al-Mubarok yang ada di kabupaten Bima Desa Ntoggu Kecamatan Palibelo.

"Saya sebagai kepala Desa Ntoggu mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1628/Sumbawa barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja yang telah meluangkan waktu hadir di lokasi pembangunan Musholla Al Mubarok yang ada di Desa Ntoggu yang Sudi memberikan bantuan uang tunai, untuk keberlangsungan pembangunan Musholla yang sedang di bangun oleh salah satu Anggota TNI AD yang berdinas di Kodim 1628/Sumbawa Barat," ucap kades Ntoggu Agus Setiawan SE di lokasi.


Hal yang yang sama yang di sampaikan oleh ketua panitia pembangunan Musholla Al Mubarok H.Ismail,semoga bantuan dari Dandim 1628/Sumbawa Barat atas pembangunan Musholla dapat di terima oleh Allah SWT. Tukas H Ismail (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close