Breaking News

Safari Subuh Labuapi, Bupati Fauzan Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

 


Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menyerahkan bantuan hibah kepada masjid berupa uang sebesar 25 juta rupiah.


Lombok Barat (postkotantb.com) - Kegiatan Safari Subuh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat kembali digelar akhir pekan ini. Safari subuh tim 1 kali ini dilaksanakan di masjid Darutaqwa, Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat, Sabtu, (15/04/2023). Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Asisten 1 setda Lombok Barat Agus Gunawan, Kepala Kemenag Lobar Dr. H. Jalalusayuthy, Ketua Baznas Lobar TGH Taisir, Kepala OPD yang tergabung dalam tim 1, Camat Labuapi Lalu Rifandani, Kepala Desa Labuapi dan warga desa Labuapi.


Dalam sambutannya Bupati Lombok Barat H.Fauzan Khalid menyampaikan apresiasi kepada masyarakat desa Labuapi yang mengikuti safari subuh hari ini. Hal ini merupakan bentuk kekompakan dan kepedulian masyarakat Labuapi. Bupati Fauzan juga mengapresiasi warga desa Labuapi yang selalu kompak dan bersatu sehingga pembangunan masjid Darutaqwa dapat berjalan dengan lancar. "Warga desa Labuapi sangat kompak sehingga pembangunan masjid ini dapat selesai dengan lancar dan sangat luar biasa" ujarnya.

Bupati dua periode ini juga mengatakan, bahwa Kekompakan dan kebersamaan serta gotong royong sangat diperlukan dalam proses pembangunan. Semangat kekompakan dan kebersamaan tersebut akan memberikan rasa optimisme dan kekuatan bagi daerah dalam melangsungkan pembangunan di Lombok Barat.


Karenanya ia mengajak semua pihak untuk terus menguatkan Kekompakan dan kebersamaan terhadap pembangunan di Lombok Barat. Bupati Fauzan mengatakan semangat kolaborasi tersebut telah mendorong Lombok Barat mengukir berbagai prestasi dan capaian maksimal dalam pembangunan.

"Dengan kolaborasi dan kebersamaan kita menjadi kuat dalam melaksanakan pembangunan. Semangat ini mengantarkan kita meriah berbagai prestasi membanggakan bagi daerah. "Mari kita terus menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga pembangunan kembali menggeliat dan melebihi target" ujarnya.

Kegiatan Safari Subuh ini dimulai dengan shalat subuh berjema'ah. Kemudian diikuti oleh sambutan Kepala Desa Rumak Mukarram dan Sambutan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid.


Setelah acara sambutan kemudian diteruskan oleh acara pengajian dari TGH Taisir LC. Dalam kegiatan  tersebut juga diserahkan bantuan hibah kepada masjid berupa uang sebesar 25 juta rupiah.

Selain itu juga diserahkan bantuan mukenah, sajadah dan al-qur'an serta sarung kepada masjid Darutaqwa agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan baik. (Tim IKP/Red))

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close