Breaking News

Di Praya Kini Ada Toko Serba 35 Ribu, Buruan Diserbu Jangan Dilewatkan

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Baru beberapa bulan lalu buka, toko serba 35 ribu di salah satu kompleks Di Praya Kini Ada Toko Serba 35 Ribu, Buruan Diserbu Jangan Dilewatkan Praya  ramai pembeli.

Setiap hari ratusan orang datang berbelanja. Karena tertarik dengan harga terjangkau dengan kualitas barang yang layak dan berkualitas.

"Awalnya masyarakat masih penasaran, tapi setelah jelang puasa mulai banyak yang masuk, dan saat ini sudah ramai," terang Adi pengelola toko.

Dibanding hari biasa, di bulan Ramadhan apalagi menuju lebaran, pengunjung, katanya, naik 2 kali lipat. Omsetnya capai 30 jutaan per hari.

Toko yang merupakan milik orang Jawa itu, ternyata punya outlet hampir di semua Kabupaten/Kota. Dari Mataram hingga Pringgabaya Lombok timur. Barang yang disediakan beragam, mulai dari pakaian dewasa dan anak-anak, tas, sepatu, sarung, kopiah, sajadah, aneka accessories, hingga perlengakapan rumah tangga, semua ada. Jelasnya.

"Mau ukuran kecil atau besar harganya sama rata serba 35 ribu,"ujarnya.

Ditanya kok murah ? pantas saja, sumber barang langsung diboyong dari pabrik di Jawa. Asal Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Dipastikan bukan barang bekas, original buatan Indonesia.

Soal tenaga kerja, hampir 90 persen berdayakan orang lokal, hanya 3 orang yang dari jawa langsung. Tandasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close