Breaking News

Hari ke 4 Sekda Sumbawa Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Desa Sebedo Kecamatan Utan

 


Sekretaris Daerah H.Hasan Basri menyerahkan bantuan secara simbolis untuk Masjid Nurul Yaqin Desa Sabedo, antara lain berupa uang pembangunan Masjid sebesar 15 juta rupiah, puluhan paket sembako untuk pengurus masjid, serta Al-Qur'an dan Kitab Barzanji


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Masjid Nurul Yaqin Desa Sabedo Kecamatan Utan menjadi Lokasi Safari Ramadhan Tim Sekretaris Daerah Kabuoaten Sumbawa di hari keempat, Kamis, (30/03/2023).


Turut hadir pada kegiatan ini Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati Bidang SDA dan Kemasyarakatan, Kadis Kominfotik,Kepala Bagian Umum, Camat Utan, Anggota Forkopimca, Kepala Desa Sabedo serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H.Hasan Basri, MM menyebutkan bahwa dengan ditetapkannya Kabupaten Sumbawa sebagai penerima penghargaan UHC Award (Universal Health Coverage) dari Menteri Kesehatan, membuktikan bahwa Kabupaten Sumbawa sangat serius mendukung Program Jaminan Kesehatan Nasional. Hal ini ditandai dengan hampir seluruh warga Kabupaten Sumbawa (97,41 persen) telah memiliki payung perlindungan untuk mengakses layanan dan fasilitas kesehatan.


"Masyarakat yang hendak berobat cukup membawa KTP saja, terutama masyarakat kurang mampu akan lebih diprioritaskan untuk mendapatkan layanan kesehatan," jelas H.Hasan Basri.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah juga berkesempatan menyerahkan bantuan secara simbolis untuk Masjid Nurul Yaqin Desa Sabedo, antara lain berupa uang pembangunan masjid sebesar 15 juta rupiah, puluhan paket sembako untuk pengurus masjid, serta Al-Qur'an dan Kitab Barzanji (Ari/Anto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close