Breaking News

Jaga Kamtibmas, Polsek Pringgasela Gelar Patroli Dalam Rangka Antisipasi Balap Liar dan Balap Lari

 


Lombok Timur, (postkorantb.com)  -  Polres Lombok Timur Polda NTB Polsek Pringgasela, melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi balap liar dan balap lari di wilayah hukum Polsek Pringgasela pada pukul 22.00 wita, Minggu, (02/04/2023).

"Kapolres Lombok Timur Polda NTB AKBP Hery Indra Cahyono, S.I.K., MH. melalui Kapolsek Peringgasela Ipda Ari Triwibowo menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan apel malam di halaman Mako Polsek Pringgasela, dengan menurunkan anggota sepuluh orang. Dalam apel tersebut Kapolsek Pringgasela mengatakan apel malam ini dalam rangka persiapan penertiban dan antisipasi balap liar dan balap lari yang dilakukan oleh masyarakat dan pemuda yang berasal dari Pringgasela maupun luar pringgasela.

Dalam pelaksanaan kegiatannya ini tujuannya untuk membubarkan balap lari dan balap liar serta melakukan pemeriksaaan terhadap sepeda motor yang tidak standar dan knalpot brong, kerumunan massa yang lebih dari tiga puluh (30) orang akan kita bubarkan tentunya dengan mengutamakan cara yang humanis


"Lebih lanjut Kapolsek juga menerangkan, motor yang berhasil diamankan di Mako Polsek Pringgasela ada enam (6) unit motor yang terjaring, terindikasi akan melakukan balap liar, untuk menjaga keselamatan masing masing anggota dalam kegiatan ini anggota yang melakukan pengejaran tentunya harus mengutamakan dengan cara yang humanis tanpa melakukan kekerasan," Ungkapnya.

"Patroli di lanjutkan kearah jalan baru Pringgasela, kali bambang dan mendapatkan pemuda yang sedang menyaksikan balap liar selanjutnya kapolsek beserta anggota melakukan pembubaran.
Patroli berakhir pukul 23.30 wita berjalan aman dan lancar," kata Kapolsek. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close