Breaking News

Pemda Sumbawa Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Malam Nuzulul Qur’an dan Sholat Idul Fitri 1444 H.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Pemerintah Kabupaten Sumbawa menggelar rapat Persiapan Pelaksanaan Malam Nuzulul Qur’an, Malam Takbiran, Sholat Idul Fitri 1444 H dan Pelaksanaan Halal Bihalal.

Rapat Persiapan ini dipimpin oleh Asisten Pememerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Varian Bintoro,S.Sos.,M.Si,. serta turut hadir juga Staf Ahli SDA dan Permasyarakatan Drs. Abdul Aziz .M.Si, Kesi bimbingan Mayarakat Islam kantor kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Ustadz H.Faisal Salim,S.Ag., M. M.Inov, Kapolres Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, Lurah Se – Kecamatan Sumbawa dan OPD terkait. Senin pagi (03/04/2023) di Lantai 1 Kantor Bupati Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut Asisten I Varian Bintoro menerangkan, bahwa untuk pelaksanaan malam Nuzulul Qur’an tahun ini akan dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar, pada tanggal 7 April 2023. Varian juga menyampaikan, bahwa untuk menyemarakkan malam takbiran tahun ini, Pemerintah Kabupaten Sumbawa akan mengadakan takbir keliling khususnya yang ada di wilayah kecamatan Sumbawa yang nantinya untuk peserta ada dari kalangan pelajar, TPQ dan dari remaja masjid. Ungkap Varian.


Sedangkan untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri akan dipusatkan di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar yang pelaksanaan nya nanti diperkirakan tanggal 22 atau 23 April, kemudian untuk halal bihalal kita rencanakan pada tanggal 28 April di Pendopo Bupati.

Untuk semua kegiatan tersebut kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait, untuk pengaturan parkir terutama pada saat pelaksanaan sholat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. tutupnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close