Breaking News

Jelang Idul Fitri, Polsek Sumbawa Intensifkan Patroli Ke Pasar

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar pasar Seketeng serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Sumbawa Polres Sumbawa gencar melakukan patroli dialogis guna menyampaikan himbauan kamtibmas, Kamis (13/04/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek memberikan himbauan kepada baik kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan.

Sementara itu, Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., mengatakan peningkatan patroli bertujuan untuk memberikan rasa kenyamanan terhadap masyarakat.

"Disaat ekonomi sulit dan mendekati Hari Raya Idul Fitri terkadang angka kriminalitas meningkat. Karena itu kita maksimalkan patroli di lokasi pasar" ungkap Kapolsek.

Ipda Eko juga menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin di pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Sumbawa khususnya selama bulan suci ramadhan dan jelang perayaan Idul Fitri tahun 2023. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close