Breaking News

Jelang Lebaran, Kodim 1628 Sumbawa Barat Gelar Bazar Murah Ramadan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Menjelang Idul Fitri 1444 H/2023 M, Komando Distrik Militer (Kodim) 1628/Sumbawa Barat menggelar Bazar murah Ramadan yang berlangsung di halaman Apel Makodim 1628/Sumbawa Barat Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa, Senin (17/04/2023)

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja saat meninjau stand Bazar mengatakan, pelaksanaan bazar murah ini dalam rangka menjaga stabilitas harga, dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di masyarakat. Di samping itu, kata Dandim, bertujuan untuk membantu masyarakat, dalam memperoleh harga kebutuhan bahan pokok, dengan harga terjangkau.


“Program ini, merupakan salah satu program Teritorial yang di implementasikan dalam tugas non militer terkhususnya pada satuan teritorial, dalam hal ini Kodim 1628/Sumbawa Barat, bertujuan untuk menekan harga di bulan Ramadan, terlebih menjelang idul fitri, agar tidak melambung tinggi, dan barang mudah didapatkan”, jelas Letkol Inf Oktavia

Adapun bahan pokok yang dijual di Bazar murah Ramadan Kodim 1628/Sumbawa Barat Palangka Raya tersebut, lanjut Dandim, yaitu Beras, gila pasir, biskuit kaleng, minyak goreng, sirup Marjan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close