Breaking News

Kapolres Lotim Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bukan Ramadhan

 


Lombok Timur, (postkotantb.com)  -   Polres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MT. melalui Kapolsek Peringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH bersama Kasi Humas Aiptu Suryadi, BKTM desa Kerumut Aipda Samsul Hakim, Banit Intel Bripka Zulkarnain R.
Jum'at, (07/04/2023).

Kapolsek mengucapkan  terimakasih kepada para Tokoh Agama,Tokoh masyrakat serta seluruh masyarakat Desa Anggaraksa Kecamatan. Peringgabaya. Hingga saat ini situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif. Ini tidak lepas dari bantuan semua elemen masyarakat desa Anggaraksa.

Kapolsek Totok  juga menyampaikan himbauan dari porkopimca Kecamatan  Pringgabaya, demi kenyamanan dan kekhusukan dalam beribadah agar warung makan, cafe dan restoran tutup siang hari, dilarang memperjual belikan dan membunyikan petasan dan sejenisnya, dilarang menjual dan meminum miras dan Narkoba, dilarang juga melakukan aktivitas perjudian.

Para orang tua hendaknya mengawasi anaknya dari pergaulan bebas dan hal hal yang di larang seperti menggunakan kenalpot resing maupun trek trekan karna dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Agar masyarakat saat bepergian tidak menggunakan perhiasan yang mencolok, jangan parkir kendaraan di sembarang tempat karna dapat mengundang pelaku kejahatan.

Lanjut, pawai takbiran malam Idul Fitri pelaksanaannya nanti terpusat dimulai dari lapangan Polsek dan finis di kantor Camat Pringgabaya, peserta pawai dilarang membunyikan petasan agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan tertib. Jika desa mau melakukan takbiran sendiri agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolsek juga mengatakan, masyarakat jika ada gangguan Kamtibmas atau informasi tindak pidana lainnya, agar segera menghubungi kepolisian polsek pringgabaya, bisa juga langsung menghubungi kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.
(Red).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close