Breaking News

Kodim 1628/SB Gelar Acara Syukuran Hut Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Secara Sederhana.

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan Acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persit KCK secara sederhana dengan tema "Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju" yang jatuh pada tanggal 3 April 2023 dilaksanakan pada Rabu (12/04/2023) bertempat di Aula Makodim Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta acara, selanjutnya mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Himne Persit Kartika Chandra Kirana oleh seluruh anggota Persit Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat,


Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja selaku Pembina Persit Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan, Selamat Ulang Tahun kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat.

Serta mengingatkan kepada seluruh anggota Persit bahwa sebagai pendamping suami, Persit harus dapat membawa dampak positif terutama menjadikan suasana lingkungan keluarga yang nyaman dan damai, karena keharmonisan rumah tangga merupakan salah satu faktor yang sangat penting demi keberhasilan prajurit dalam melaksanakan tugas.


Dalam sambutan Ketua Umum Persit KCK, Ny.Rahma Dudung Abdurachman yang dibacakan Ketua Persit XLIV Cabang Dim 1628/Sumbawa Barat Ny.
Eva Octavia menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana.
Teriring ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari Ibu-ibu sekalian, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini.
Serta menekankan pentingnya keluarga dalam mendukung tugas suami maupun satuan. Memiliki keluarga yang sehat dan berkualitas dan putra-putri yang cerdas merupakan dambaan kita semua. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close