Breaking News

Malam 13 Ramadhan, Wabup Safari Ramadhan di Desa Senawang Kecamatan Orong Telu

 


Wabup Dewi Noviany menyerahkan bantuan secara simbolis berupa uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah, untuk Pembangunan Masjid Baiturrahman, kipas angin, Alqur'an dan Tafsir Alqur'an serta paket sembako untuk pengurus Masjid. FOTO: Joni Johari PKN Sumbawa.


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Di malam yang ke-13 di Bulan Suci Ramadhan ini senin (03/04/2023), Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd beserta rombongan kembali bersilaturrahim dan menggelar sholat isya' dan Tarawih berjama'ah di Masjid Baiturrahman Desa Senawang Kecamatan Orong Telu.

Wabup menyampaikan, bahwa hajat dari kegiatan safari Ramadhan ini adalah untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat dan sekaligus melihat secara langsung realisasi pembangunan, juga untuk melihat kendala dan hambatan yang dihadapi masyarakat.

Pada Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Sumbawa melalui OPD terkait telah merealisasikan anggaran sebesar 1,6 Milyar Rupiah untuk pengadaan sarana prasarana kesehatan dan pengadaan sarana transportasi pedesaan di Kecamatan Orong Telu. Kemudian dalam tahun 2023 ini alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Sumbawa kembali telah mangalokasikan anggaran sekitar 3,7 Milyar Rupiah untuk Kecamatan Orong Telu," ungkap Wabup.


Selain itu, Wakil Bupati Sumbawa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Agar ibadah yang kita kerjakan di dalam bulan suci ini betul-betul kita laksanakan dengan khusyuk.


Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Kabupaten Sumbawa menyerahkan bantuan secara simbolis berupa uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah untuk Pembangunan Masjid Baiturrahman, kipas angin, Alqur'an dan Tafsir Alqur'an serta paket sembako untuk pengurus Masjid. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close