Breaking News

Miq Gite Sekda NTB Buka Pesona Khazanah Ramadhan dan Berbagi Produk Lokal NTB Mall

 


Mataram, (postkotantb.com) - Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat, Drs H L Gita Ariadi, M.Si membuka Pesona Khazanah Ramadhan 2023 dan berbagi produk lokal NTB Mall dengan masyarakat.

Dikatakan Miq Gite, Pesona Khazanah Ramadhan 2023 adalah bentuk sukacita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan produk lokal dan harga terjangkau bagi masyarakat.

"Jadi tidak saja mengisi Ramadhan dengan kegiatan positif namun menggerakkan ekonomi masyarakat", ujarnya di komplek Islamic Center Masjid Hubbul Wathan, Mataram, Sabtu (01/04/2023).


Ditambahkannya, selain gelar lomba dan bazaar makanan, deretan produk lokal seperti busana Muslim dan UMKM diharapkan menjadi pilihan masyarakat untuk dibeli.


Selain itu, pasar murah yang digelar dapat membantu masyarakat memperoleh produk dengan harga terjangkau selama Ramadhan sampai Idul Fitri nanti.

Hal ini penting seperti dikatakan Sekda untuk menjaga pertumbuhan ekonomi NTB yang sudah sangat baik sekaligus mengendalikan inflasi akibat tingginya harga harga barang konsumsi dengan produk lokal.


Beberapa kegiatan seperti Atraksi Budaya Islami, Moeslim Fashion Industry, Tausiah Akbar, dan kompetisi yang didukung pihak swasta diselenggarakan pada 26 Maret – 16 April.

“Kami berharap kolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait, PKR dapat terlaksana dengan sukses, sehingga mampu mendorong masyarakat mengembangkan ekonomi kreatif,“ ujar Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaludin Malady. (jm/Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close