Breaking News

PAM Idulfitri 1444 H, Anggota Kodim 1620 Ikut Apel Gelar Pasukan di Mapolres Loteng

 
 


Lombok Tengah (postkotantbcom) - Anggota  Kodim 1620/Lombok Tengah mengikuti Apel Gelar Pasukan, Operasi Ketupat-2023 di Mapolres Loteng, Praya, Senin (17/04/2023). Apel digelar dalam rangka pengamanan (Pam) Idulfitri 1444 H tahun 2023.

Apel Gelar mengusung tema "Mudik Aman Berkesan”. Kegiatannya melibatkan sejumlah personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah.

"Kegiatan itu merupakan wujud nyata sinergitas stake holders yang ada di Kabupaten Lombok Tengah," Kata Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. Andi Yusuf Kertanegara, di lokasi terpisah.


Dandim menuturkan kegiatan tersebut mengandung arti seperti tema yang di angkat bahwa TNI-Polri dan segenap stake holders yang ada, semuanya sama-sama menginginkan mudik lebaran aman, dan perayaan Hari Raya Idulfitri yang Berkesan.

"Nantinya para porsenel yang terlibat akan di tempatkan di masing-masing Pos Pam atau Pos Pelayanan Terpadu yang telah di tentukan," Ungkapnya.

Memastikan tugas operasi berjalan sukses, Dandim menyampaikan beberapa penekanan atau pedoman pelaksanaan tugas bagi setiap prajurit.


Diantaranya yakni laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab. Perkuat sinergitas dan soliditas dengan segenap komponen, jadikan setiap tugas sebagai ibadah, serta pedomani SOP yang ada. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close