Breaking News

Jelang Idul Fitri 2023, Bingkisan Lebaran Dari Kasad Diterima Langsung Anggota Kodim Loteng

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Anggota Kodim 1620/Lombok Tengah (Loteng) menerima bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Bingkisan diserahkan langsung secara simbolis oleh Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. Andi Yusuf Kertanegara, usai pelaksanaan Upacara Bendera, Senin (17/04/2023) di Lapangan Makodim, Praya.

Selain itu, seluruh anggota juga menerima bingkisan Lebaran dari Primer Koperasi Kartika Mandalika Kodim 1620/Loteng berupa sejumlah bahan-bahan makanan pokok.


"Jangan melihat jumlah isinya, tapi lihatlah ini sebagai salah satu ungkapan rasa sukur dan kebersamaan kita untuk lebih merekatkan silaturahmi dengan sesama," Kata Dandim, sambil membagikan bingkisannya ke anggota.

Dandim menuturkan dengan adanya bingkisan yang di bagikan baik dari Bapak Kasad maupun dari Primer Koperasi Kodim sendiri diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan para anggotanya menghadapi perayaan Hari Lebaran.

Tak lupa ia juga menyampaikan kepada para anggotanya agar tetap menjaga nama baik TNI, Satuan, keluarga, maupun diri pribadi, serta menjunjung tinggi profesionalisme prajurit yang sesuai dengan jatidirinya sebagai TNI.



"Saya pun berharap di bulan Ramadan 1444 Hijriah/2023 ini, kedepan, situasi dan kondisi di Kabupaten Lombok Tengah akan lebih kondusif dan penuh dengan berkah," Ujarnya.

"Semoga masyarakat Lombok Tengah juga semakin cerdas dan bisa lebih mencintai TNI, tidak terhasut isu-isu yang tidak bertanggung jawab, dan mendukung tugas-tugas TNI," Tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close