Breaking News

Pemuda Pancasila NTB Peduli Yatim Piatu

 


Mataram (postkotantbcom) - Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila NTB menyantuni 100 anak yatim piatu di Kota Mataram, Minggu (16/04/2023). Acara yang dipusatkan di Taman Udayana Kota Mataram ini diinisiasi Ketua MPW Pemuda Pancasila NTB, Eddy Sophiaan bersama pengurus lainnya.

"Ormas Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan berbasis massa, sehingga pelaksanaan kegiatan selalu bersama dan langsung menyentuh masyarakat," ujar Eddy usai acara.

Eddy mengatakan bahwa program ini rutin digelar pihaknya di setiap bulan Ramadan.

"Program ini selama kepengurusan saya sudah berjalan setiap tahun, bahkan sejak saya jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Mataram," katanya.


Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat di dan berharap terus dilanjutkan pada tahun-tahun depan. Bahkan hari esok (hari ini-eed), Senin (17/04/2023) santunan kepada yatim piatu akan kembali dilanjutkan di Kecamatan Selaparang, tepatnya di Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram.

Di sisi lain, pihaknya juga tengah mempersiapkan pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) seluruh MPC di semua kabupaten/kota se-NTB.

"Bulai Mei-Juni besok kita akan melaksanakan Muscab seluruh MPC kabupaten/kota se-NTB. Persiapan koordinasi beberapa MPC sudah terlaksana, tinggal menunggu waktu Muscab," tutup Eddy. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close