Breaking News

Pengaruh Alkohol, Pengemudi Pick Up Menabrak Pengendara Motor di Desa Tapir Seteluk

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Seteluk-Taliwang tepatnya di Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat pada jum'at 14 april 2023. Kendaraan roda empat jenis Carry menabrak kendaraan roda dua jenis Beat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi ,S.Sos mengatakan, setelah kejadian kecelakaan Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin bersama anggotanya langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas.


"Diketahui identitas pengemudi kendaraan mobil carry warna putih bernama Ibra Azhari, menabrak sepeda motor Beat yang dikendarai oleh M.Aswan yang membonceng Mukham Yofani mengalami luka-lua di  bagian kepala dan lutut, hingga dirujuk ke RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat," terangnya

Eddy menjelaskan kronologis kejadian yang berawal dari pengemudi Carry yang bermuatan Sayur (dalam pengaruh alkohol jenis arak) datang dari arah Seteluk - Taliwang sesampainya di tempat kejadian di simpang 3 mantar Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.


"Pengemudi Pick Up Carry menyalip mobil yang ada di depan yang searah dengan Arah Seteluk-Taliwang dengan kecepatan tinggi, pengemudi pick up Carry tidak bisa mengendalikan kecepetanya sehingga pengemudi Pick up Caryy menabrak bagian belakang Honda Beat yang di depan yang satu arah dengan arah Seteluk -Taliwang. Kemudian pengemudi Pick up cerry oleng ke jalur kanan dan menabrak pick up Carry yang terparkir di jalur kanan." tuturnya

Atas kejadian tersebut, kendaraan pick up putih bermuatan sayur diamankan di Mapolsek Seteluk guna melakukan proses hukum yang berlaku. (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close