Breaking News

Penghujung Sepuluh Hari Ke Dua Ramadhan, DPC Ikaboga Sumbawa Barat Bagi Bagi Takjil

 


Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Ahli Boga Indonesia (DPC Ikaboga) Kabupaten Sumbawa Barat menggelar bagi bagi takjil.  Kegiatan tersebut berlangsung di sepanjang jalan utama Kota Taliwang, tepatnya di sepanjang jalan Sudirman.


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam rangka membangun kepedulian dan menyemarakkan bulan suci ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Ahli Boga Indonesia (DPC IKABOGA) Kabupaten Sumbawa Barat menggelar bagi bagi takjil.  Kegiatan tersebut berlangsung di sepanjang jalan utama Kota Taliwang, tepatnya di sepanjang jalan Sudirman.

Para pengurus DPC IKABOGA KSB menyapa dengan ramah para pengendara yang lalu lalang dengan kesibukan masing masing. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC Ikaboga KSB Dewi Ayu Kurniasari, SE pada Selasa, (11/04/2023).

DPC Ikaboga KSB mengambil moment di penghujung 10 hari ke dua, merupakan bagian dari program kerja organisasi di dalam bulan suci ramadhan. Organisasi yang terdiri dari para ibu ibu dan para pengusaha rumah makan, catering, dan makanan ini terjun langsung ke lapangan berbaur bersama masyarakat yang berkendara.


Paket takjil yang dibagikan pada kempatan tersebut sebanyak 500 paket, yang kesemuanya merupakan hasil urunan para anggota. Hal tersebut sesuai dengan semangat pelaksanaan kegiatan pada hari itu yaitu berbagi membangun kepeddulian sosial, sehingga hasil urunan para anggota dijadikan dalam bentuk paket takjil.

Ketua DPC IKABOBA KSB, Dewi Ayu Kurniasari, SE dalam kesempatan memebrikan keterangan kepada media menyampaikan, bahwa Program bagi bagi takjil yang dilaksanakan pada hari itu merupakan bentuk solidaritas anggota dan kepedulian anggoat terhadap sesama di bulan Ramadhan.


“Kegiatan ini merupakan inisiasi dari para anggota untuk melaksanakan kegiatan berbagi. Ini bagus karena tentunya kita bisa membiasakan diri kita untuk bisa berbagi antar sesama. Disamping itu, tentunya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa syukur, kepedulian, dan rasa persaudaraan diantara sesama", tandas Ketua Ikaboga KSB Dewi Ayu Kurniasari, SE. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close