Breaking News

Perayaan Paskah 2023, Personil Polres Sumbawa dan Jajaran Lakukan Pengamanan Gereja

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Puncak Perayaan Hari Raya Paskah yang jatuh pada hari Minggu (09/04/2023), Sejumlah Gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Sumbawa menggelar pelaksanaan ibadah.

Demi menciptakan keamanan dan kenyamanan, Polres Sumbawa menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan.

Sedikitnya, Puluhan Personil Polres Sumbawa maupun Polsek jajaran dikerahkan dan di ploting di sejumlah gereja-gereja.

Dalam pelaksanaan pengamanan di gereja, personil Polres Mamasa dan jajaran bertugas memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif.


Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan, para Personil ini disebar pada beberapa gereja di Kabupaten Sumbawa untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan ibadah Hari Raya Paskah tahun 2023.

"pengamanan tersebut bertujuan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalani ibadah." ungkapnya.

Plh Kasi Humas itu juga menyampaikan, bahwa sebelum pelaksanaan ibadah, telah dilaksanakan sterilisasi dan dijaga oleh Personel yang terdiri dari gabungan berbagai fungsi.


Tambah Ipda Dwi, Kami berharap dengan adanya kegiatan pengamanan ini, kegiatan ibadah perayaan Paskah dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close