Breaking News

Bupati Pathul Bersama Forkopimda Gagas Rumah Rehab 78879 Bersih Narkoba

 



Haji Lalu Pathul Bahri Bupati Lombok Tengah Bersama Forkopimda Loteng, Jum'at, (07/04/2023). FOTO: Lalu M.Isyadi PKN.


Lombok Tengah,(postkotantb.com) - Bupati HL. Pathul Bahri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lombok tengah gagas terobosan solutif bagi para pelaku penyalahgunaan narkoba dengan membangun rumah rehab yang dinamai 78879 Bersinar (Bersih Narkoba).

Seperti dikemukakan Bupati Lombok tengah, HL. Pathul Bahri, S.Ip bahwa sinergitas Pemda, TNI-Polri dan komponen lainnya siap menampung para pengguna atau pecandu narkoba untuk direhabilitasi.

"ini harus ada, sebagai wujud sayang kita kepada anak bangsa," ucapnya.

Narkoba itu, sampai Bupati, sangat mengerikan. Maka wajib menjadi tugas  semua pihak. Karena ironisnya remaja jenjang Sekolah Menengah Pertama pun sudah kenak.

Dengan tegas Ia himbau, untuk pihak sekolah dan para orang tua jangan malu laporkan siswa dan anaknya jika ada yang kenak.

"Serahkan saja ke rumah rehab itu," sarannya.

Alhmdulillah, lanjutnya, menurut pengalaman yang sudah masuk direhab hampir 100 persen berhenti.

Untuk diketahui, rumah rehab 78879 Bersinar berlokasi di BBU (Balai Bening Utama). Fasilitasnya cukup memadai, terdapat tempat olahraga dan ruang binaan. Ada pula ruangan khusus pengelola. (Irs)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close