Breaking News

Kapolres Loteng Hadiri Safari Ramadhan di Praya Bersama Bupati Lombok Tengah

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Safari Ramadhan Kapolres Lombok Tengah bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah terus  berjalan di semua wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, Safari Ramadhan 1444 H kali ini merupakan kegiatan terakhir dari seluruh rangkaian kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah bersama Bupati dan Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah.

Rangkaian kegiatan safari Ramadhan terakhir, dilaksanakan di Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah tepatnya di ex halaman Kantor Bupati Lombok Tengah pada Minggu, (09/04/2023).


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan santunan bagi anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Praya seperti yang dilakukan pada kegiatan kegiatan sebelumnya di Kecamatan yang lain.

Pada sela Kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Bupati, bersama Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah secara bersama sama dengan Kapolres Lombok Tengah berjalan sesuai harapan dan merupakan salah satu bentuk sinergitas Polres Lombok Tengah dengan Bupati dan Forrkopimda Lombok Tengah serta stakeholder lainnya.


"Memperkuat sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Daerah terus kita lakukan, demi mewujudkan situasi Keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat Kondusif" cetus Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa kegiatan safari Ramadhan 1444 H juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan sinergitas tugas serta diharapkan dapat meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan, sehingga terwujud kerjasama yang baik antar Instansi pemerintahan dan merupakan salah satu wadah untuk menyampaikan semua program.tandas Kapolres. (Red)

          

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close