Breaking News

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam Ikuti Safari Ramadhan Bersama Pemda KSB

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan Dalam Polsek Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam Ikuti Safari Ramadhan Bersama Pemda KSB  Brigadir Ari Hidayat Akbar mengikuti safari Ramadhan Bupati KSB.


"Kegiatan safari ramadhan dilakukan pada Minggu, 09 April 2023 pukul 19.30 Wita di masjid Nurul Falah Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.

Ia mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati KSB, Forkopimda KSB, Kapolsek Taliwang, Danramil, Camat Taliwang, Lurah Dalam, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dengan sasaran masyarakat Kelurahan Dalam.


"Bhabinkamtibmas menghadiri giat safari ramadhan yang di laksanakan oleh Pemda Kabupaten Sumbawa Barat. Sekaligus penyerahan bingkisan berupa Al-Qur'an dan sembako kepada pengurus masjid Nurul Falah dan masyarakat Kelurahan Dalam serta penyerahan dana hibah kepada 14 yayasan dan pengurus masjid," ujarnya.

Dijelaskan, giatnya berjalan aman dan terkendali tanpa ganguan apapun. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close