Breaking News

Petugas Gabungan TNI dan Polri KSB Lakukan Pengamanan Hari Paskah Umat Nasrani

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah,petugas gabungan TNI dan Polri melaksanakan pengamanan ibadah Misa dalam peringatan Hari Paskah 2023 Umat Nasrani di Wilayah Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu (09/04/2023).


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, dalan kegiatan ibadah Paskah dilaksanakan Pengamanan yang dilakukan Polsek Maluk dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Maluk Kompol Sidik Pria Mursita,SH dengan Anggota.TNI  dan anggota Polres Sumbawa Barat.

Eddy menuturkan, adapun rangkaian pelaksanaan ibadah Misa Paskah, berlangsung di 4 tempat di Wilayah Kecamatan Maluk sebagai berikut  :
1.Rumah Ibadah GMIT Syalom Batu Hijau, Samping Kiri Polsek Maluk Desa Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat bertema " Ia Mendahului Kamu Ke Galilea, Jangan Takut" dengan nama pendeta Marety Halundaka,S.SI-TEOL, dengan di ikuti Jemaat :± 90 orang.



2. Rumah Ibadah/Gedung Serbaguna Solata Lokasi Gang Cambun Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk (KSB) bertema "Bangkit dan bergerak bersama demi terwujudnya gereja Sinodal, Persekutuan partisipasi Misi." disampaikan oleh Romo Damianus Hyoba Oktaf Langi,PR, dengan diikuti Jemaat : ± 170 Jemaat.

3.Rumah Ibadah GBI Rock Umat Nasrani PrProtestan, Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat dengan Tema" Yesus Kristus Menderita Disalib Untuk Menanggung Dosa - Dosa Saya" yang di sampaikan oleh Pendeta  Agus Marada dengan diikuti
Jemaat :± 50 orang.


4. Rumah Ibadah Pante Costa Umat Nasrani Protestan, Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat dengan Tema "Yesus Mati Untuk Menebus Dosa Kita Dan Dia Bangkit Untuk Membenarkan Kita" disampaikan oleh Pendeta : Alfrets Kerap dengan diikuti Jemaat :± 30 orang.(red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close