Breaking News

Perindo NTB Panaskan Mesin Partai, Rapat Konsolidasi di Kota Bima Dihadiri Bacaleg Potensial

 


Kota Bima, (postkotantb.com) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Nusa Tenggara Barat menggelar pertemuan konsolidasi, yang digelar di Hotel La Ila Kota Bima, Sabtu (08/04/2023). Agenda konsolidasi sekaligus silaturahmi Ketua DPW Perindo NTB, HM Khairul Rizal dengan pengurus Partai Perindo Kota Bima beserta bakal calon legislatif (Bacaleg) ini berjalan santai dan penuh hangat. Rapat konsolidasi ini juga sebagai menjadi momentum memanaskan mesin politik di tingkat daerah, khususnya di Kota Bima.

"Saya harap Partai Perindo menjadi pemenang di tahun 2024. Tapi untuk meluluskan target ini tentu menjadi kerja bersama seluruh pengurus untuk meraih pemenangan," ujar Khairul Rizal.

Sekretaris Partai Perindo Kota Bima, Agus Salim menjabarkan, bahwa kedatangan Ketua DPW Partai Perindo NTB menjadi motivasi kepada pengurus maupun relawan agar di tahun politik agar aktif bersilaturahmi kepada masyarakat. Sehingga hal tersebut agar bisa memberikan asas manfaat terhadap konstituen menjadi sejahtera.

Dalam pertemuan itu pula dimanfaatkan oleh para Bacaleg untuk berdiskusi sekaligus usul saran salah satunya yakni Ahmad Miftah dan Bahtiar.

"Kita harus bekerjasama untuk memenangkan Partai Perindo di Kota Bima," katanya semangat.


Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kota Bima, Julkifli Maman atau biasa disapa Awon juga meminta agar seluruh para Bacaleg bisa mengambil hati masyarakat untuk memenangkan Partai Perindo di Kota Bima di tahun 2024 mendatang.

Selain dihadiri pengurus DPW Partai Perindo NTB dan DPD Partai Perindo Kota Bima, turut hadir dalam pertemuan itu sejumlah Bacaleg Kota Bima, maupun Bacaleg Provinsi NTB potensial pada Pemilu 2024 mendatang. (Anto)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close