Breaking News

Kapolres Lotim Hadiri Santunan ke Anak Yatim yang Diselengaraka Scooter Lombok dan Paguyuban Vespa Lotim

 


Lombok Timur, (poatkotantb.com) - Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H,S.I.K, M.H hadiri Santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Scooter Lombok bersama Vespa Lombok Timur, Sabtu (08/04/23), menjelang berbuka Puasa.

Kali ini Ratusan scooteris Lombok bersama Vespa Vacation dan Paguyuban Vespa Lombok Timur memberi santunan kepada puluhan anak yatim kemudian ditutup dengan berbuka bersama (Berbuk) bertempat di pendopo Bupati Lombok Timur.

Sebelum santunan dan berbuk, Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy menyempatkan diri untuk menyapa para scooteris, termasuk hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lombok Timur AKBP Herry Indra Cahyono, Kasdim Mayor L Syukur mewakili Dandim 1615 Lotim, Kadis Sosial H Suroto SKM serta sesepuh Vespa Lombok Timur.

Dalam sambutannya Kadis Sosial Lombok Timur H Suroto SKM mewakili Bupati Lotim sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan para scooteris bersama Paguyuban Vespa Lotim, memanfaatkan moment bulan Ramadhan untuk melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada anak yatim.


”Pemkab memberikan apresiasi atas kegiatan yang di lakukan paguyuban Vespa ini, saya nilai kegiatannya positif dan tepat sasaran, yaitu meberikan bantuan pada anak yatim,”

Dikatakan Suroto kegiatan pemberian santunan ini, juga dinilai membantu pemerintah, karena banyak anak yatim yang masih membutuhkan perhatian, dan perhatian tersebut di lakukan oleh paguyuban Vespa.

”Apa yang di lakukan paguyuban Vespa ini, sesuai dengan perintah agama dan negara, yaitu membantu anak yatim piatu,”sebutnya.

Senada dengan Suroto, Kapolres Lotim melalui Iptu Nikolas Osman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh paguyuban Vespa ini, semoga niat baik dalam menyantuni ank yatim ini terhitung sebagai amal ibadah.

Kami juga bangga dengan selogan Persatuan ”Vespa yaitu satu Vespa sejuta saudara”. Kami juga berharap adanya paguyuban Vespa seperti ini dapat juga membantu Polri dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas khususnya di Gumi Patuh Karya ini.pungkasnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close