Breaking News

Polsek Lunyuk Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, utamanya yang kurang mampu, Polsek Lunyuk Polres Sumbawa kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (12/04/2023) pagi.

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri berupa sembako diserahkan oleh Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto bersama anggota Polsek Lunyuk kepada warga di Desa Perung.

Kapolsek menuturkan bahwa pembagain sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Sebagai wujud nyata Polri peduli kepada masyarakat, Kami dari Polsek Lunyuk dan jajaran memberikan sedikit sembako kepada masyarakat kurang mampu." ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban warga khususnya warga kurang mampu.

“Meskipun tidak banyak, namun kita berharap dapat membantu meringankan beban warga ditengah-tengah situasi saat ini dimana harga-harga kebutuhan pokok penting yang mengalami kenaikan harga" pungkas Kapolsek. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close