Breaking News

RSUD Praya Sediakan Menu Berbuka Puasa dan Sahur Bagi Para Staf yang Sedang Piket

 


dr. Mamang Bagiansyah.


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Selama Ramadhan 1444 H, pihak RSUD Praya, Lombok Tengah menyediakan hidangan berbuka puasa dan sahur bagi staf yang sedang melakukan piket. Hal ini merupakan terobosan baru pihak RSUD Praya di bawah kepemimpinan dr. Mamang Bagiansyah.

''Alhamdulillah, untuk teman-teman staf yang piket, kami bisa persiapkan untuk berbuka dan sahurnya,'' kata dr. Mamang pada wartawan, Rabu pekan lalu.

Kata dia, hal ini sudah cukup lama tidak diprogramkan. Walaupun sebelumnya pernah dilakukan, tetapi saat itu menu yang disediakan masih berbentuk mentahan atau sayur dan lauk pauk mentah.

''Kami fikir, kami kasih pun dalam bentuk mentahan, mereka akan tetap mencari menu berbuka puasa di luar area rumah sakit,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, dokter ahli bedah tersebut berharap, dengan adanya program tersebut kinerja serta pelayanan seluruh staf selama bulan Ramadhan tetap optimal. Staf, dokter, dan para karyawan pun memberikan apresiasi atas program ini.

''Ya, kita sama-sama berbenahlah,'' ujarnya.

Terkait jumlah pasien selama Ramadhan, dr. Mamang menjelaskan, belum menerima laporan secara spesifik. Tetapi, kata dia,adakalanya jumlah pasien membeludak pada waktu-waktu tertentu. Ia mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelayanan pihaknya selama Ramadhan ini.

''Ada waktu-waktu tertentu kamar full, karena rutin saya update kadang dari 25 kamar, 22 yang terisi. Pokoknya masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelayanan selama Ramadhan,'' pungkasnya. (iwan)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close