Breaking News

Berkah Ramadhan, Polsek Buer Bagikan Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu


 
Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Polsek Buer Polres Sumbawa mengadakan kegiatan bansos berupa pembagian sembako  kepada warga masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Pembagian bansos berupa sembako tersebut dilaksanakan pada Selasa (04/03/2023) dipimpin langsung oleh Kapolsek Buer Iptu Ma'ruful Amaly, SH yang di dampingi Bhabinkamtibmas masing masing desa.


Kapolsek Buer Iptu Ma'ruful Amaly SH mengatakan l, bahwa saat pembagian bansos berupa sembako yang dipimpinnya tersebut dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang kurang mampu menjadi sasaran.

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga tersebut berisikan Mie Instan, minyak goreng, gula pasir, beras dan kopi. Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara door to door,” jelas Iptu Ma'ruful Amaly SH.

Selanjutnya, Iptu Ma'ruful Amaly, mengatakan bahwa sasaran Bansos yaitu kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang betul betul membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, adanya harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan,” tutur Iptu Ma'ruful Amaly.


”Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Silat Hilir beserta anggota, bahwa bantuan ini sangat membantu kami disaat bulan suci Ramadhan ini. Semoga bantuan seperti ini terus dilaksanakan” ujar salah satu warga dusun keramat yang enggan disebut namanya sambil tersenyum. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close