Breaking News

Safari Ramadhan Berlanjut, Dandim Loteng dan Forkopimda Beri Santunan untuk Anak Yatim

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. Andi Yusuf Kertanegara, turut hadir mengikuti kegiatan Safari Ramadhan yang di gelar di Lapangan Umum Kecamatan Pringgarata, Minggu malam (02/04/2023).

Dipimpin Bupati Lombok Tengah (Loteng) H. L. Fathul Bahri, kegiatan safari ramadhan ini dilakukan bersama forkopimda dan akan terus berlanjut di laksanakan di tiap kecamatan Se-kabupaten secara bergiliran.

Dalam safari Ramadhan ini Bupati Lombok Tengah yang didampingi anggota forkopimda lainnya memberikan santunan kepada sejumlah anak-anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Pringgarata.


Bupati juga menyerahkan Kendaran Dinas kepada 3 Kepala Dusun (Kadus) Kecamatan Pringgarata, yaitu Kadus Pringgrata, Kadus Sintung Timur dan Kadus Bagu Barat.

Selain itu Bupati Loteng juga menyerahkan SPM Roda 3 untuk Pemerintah Kecamatan Pringgarata dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah.

Suasana kekeluargaan penuh Khidmat begitu jelas terlihat dalam kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan program rutin forkopimda Lombok Tengah setiap tahunnya ini.


"Kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat. Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi dengan sesama Muslim, guna mempererat tali silaturahmi," Kata Dandim Letkol Andi Yusuf, di sela kegiatan.

Menurutnya Safari Ramadhan juga sebagai sarana untuk saling berbagi dan mendorong semangat masyarakat. Jadi, safari Ramadhan memiliki tujuan sosial selama bulan suci Ramadhan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close