Breaking News

Silaturahmi dengan Awak Media,Dandim KSB Harapkan Sinergitas Terus Diperkuat.

 


Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja menggelar Silaturahmi dengan awak media cetak dan online KSB di Aula Makodim Jln.Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang pada, kamis (13/04/2023)


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Guna mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja menggelar Silaturahmi dengan awak media cetak dan online Kabupaten Sumbawa Barat di Aula Makodim Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat  pada, kamis (13/04/2023).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para awak media yang selama ini banyak membantu secara positif dengan mempublikasikan kegiatan Kodim 1628/Sumbawa Barat

Saat ini kami Kodim 1628/Sumbawa Barat sedang melaksanakan program-program Teritorial unggulan dari Bapak Kasad seperti Pengentasan Stunting, Kampung Pancasila, Babinsa Masuk Dapur, TNI Manunggal Air, Ketahanan Pangan Dan Bedah rumah tidak layak huni (RTLH). untuk tahun 2023 ada 3  RTLH di wilayah kabupaten Sumbawa yang sudah kami resmikan dan sudah kami serahkan kepada penerima manfaat," jelasnya


Lanjut Dandim, kami sangat mengapresiasi atas kerjasama dalam pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif,sehingga kegiatan kodim bisa terekspos di tingkat Korem 162/WB dan Kodam IX/Udayana bahkan Nasional.

Eddy Candra perwakilan dari awak media dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi Inisiasi Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat beserta staf sudah mengajak dan menggandeng awak media untuk bersinergi dalam mempublikasikan segala kegiatan Kodim 1628/Sumbawa Barat.


"Wartawan merupakan mitra kerja yang strategis dalam memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat, selain dalam pemberitaan wartawan juga memberikan edukasi kepada masyarakat melalui karya jurnalistiknya," terang Edy Chndra. (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close