Breaking News

Danrem 162/WB, Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

 


Sebanyak 25 Anak yatim binaan Diniah Islamiah Asuwadiyah Desa Bajur Ampel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, telah mengikuti serangkaian acara Doa Bersama dan dilanjutkan Buka Puasa di Pendopo Kediaman Danrem 162/WB Jl. Langko Kota Mataram, pada Kamis (13/04/2023).


Mataram (postkotantb.com)- Sebanyak 25 Anak yatim binaan Diniah Islamiah Asuwadiyah Desa Bajur Ampel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, telah mengikuti serangkaian acara Doa Bersama dan dilanjutkan Buka Puasa di Pendopo Kediaman Danrem 162/WB Jl. Langko Kota Mataram, pada Kamis (13/04/2023).


Agenda tersebut di harapkan bisa memberikan nilai keberkahan bagi seluruh anggota Makorem 162/WB Umumnya dan bagi Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., beserta keluarga khususnya.

Pada kesempatan itu Danrem 162/WB menyampaikan Acara Doa Bersama dan buka puasa bersama anak yatim pada bulan Ramadhan ini dilaksanakan untuk Berbagi bersama anak anak yatim dan sekaligus untuk meminta doa untuk kelancaran dan  kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Akan sangat disayangkan apabila pada bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan serta keberkahan ini tidak menyantuni anak-anak yatim. Karena Do'a anak yatim pasti akan sangat dikabulkan oleh A
Allah SWT, Imbuh Jenderal yang terkenal ramah itu.


Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan baca Do'a yang dipimpin Ustadz Aswat, buka Puasa Bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah, diakhiri dengan pemberian Santunan oleh Danrem 162/WB beserta Ibu Asmeri Aris  Nurcahyo kepada Anak Yatim.


Kegiatan tersebut dihadiri Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P., Kasiren Korem 162/WB Kolonel Inf Eko Hermanto., Para Kasi Kasrem 162/WB., Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman., Dandenmarem 162/WB Mayor Inf Marsana, SH., Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asep Okinawa Muas., Kabintalrem 162/WB Lettu Arh Saiful Jumardan., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162, Ny. Asmeri Aris Nurcahyo beserta Pengurus. Ustadz dan Pendamping beserta  anak yatim  ± 30 orang. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close