Breaking News

SMSI Cabang Lombok Barat Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah, Ini Kata Idrus Jalmonadi

 


Ketua SMSI Lombok Barat Idrus Jalmonadi pakai kopiah, berikan bingkisan (takjil) kepada pengendara motor.


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Tak mau ketinggalan dengan Pengurus SMSI Provinsi NTB dan SMSI cabang lainnya, Jum'at (07/04/2023), Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Lombok Barat, kolaborasi dengan Satlantas Polres Lombok Barat gerak bersama membagikan takjil buka puasa bagi pengguna jalan, di Bundaran Giri Menang Sequare (GMS) Gerung, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua SMSI Cabang Lombok Barat Idrus Jalmonadi mengatakan, takjil sengaja dibagikan saat mendekati waktu berbuka puasa di tempat yang strategis.


"Kami SMSI Lobar membagi takjil untuk saudara kita yang belum sempat mempersiapkan menu berbuka, karena masih di jalan raya sepulang beraktivitas menuju rumah masing-masing," ungkapnya.

"Termasuk bagi para pedagang kaki lima di seputaran Bundaran GMS, yang belum sempat mempersiapkan menu berbuka karena melayani pembeli,” imbuhnya.

Idrus menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil SMSI Cabang Lombok Barat itu, sebagai bentuk peduli terhadap sesama.

"Semoga puluhan takjil yang dibagikan menjadi jalan dalam mempererat tali silaturrahmi antar sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini," ujarnya.

Sementara Ketua Divisi Organisasi SMSI Cabang Lombok Barat Alhadi Mu'is mengatakan, pembagian takjil itu dilaksanakan berkolaborasi dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok Barat.

“Ini semua atas inisiatif para pengurus yang berkolaborasi dengan Satlantas Polres Lombok Barat, dimana banyak saudara kita yang sedang diperjalanan, terkadang belum sempat sampai rumah sudah waktunya berbuka puasa," ucapnya.

"Jadi semoga dengan takjil ini bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa, saat masih di jalan atau setiba di rumah nantinya,” tambah sapaan Aldi itu.


Sama seperti saat pembagian takjil oleh Pengurus SMSI Provinsi NTB, kegiatan bagi-bagi takjil SMSI Cabang Lombok Barat juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

“Selesai berbagi takjil kami jugs berbuka bareng guna mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi antar pengurus,” tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close