Breaking News

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Terima Bantuan PT. AMNT untuk Korban Banjir Sumbawa

 


Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lalu Suharmaji Kertawijaya, ST. menerima penyerahan Bantuan untuk masyarakat terdampak Banjir di Sumbawa dari Pihak Government Relations PT. AMN di Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu pagi,(08/04/2023).FOTO: Joni Johari PKN.


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lalu Suharmaji Kertawijaya, ST. menerima penyerahan Bantuan untuk masyarakat terdampak Banjir di Sumbawa dari PT AMNT di Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu pagi, (08/04/2023)

Lalu Suharmaji mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT. AMNT atas bantuan yang diberikan kepada korban terdampak banjir yang terjadi di Sumbawa beberapa hari yang lalu.


L Suharmaji mengungkapkan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan ke korban terdampak banjir melalui BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa. Ungkap Lalu Suharmaji

Pihak Government Relations PT. AMNT mengatakan, bahwa Bantuan untuk korban terdampak banjir yang diberikan ini berupa minyak goreng, beras, air minum, selimut dan perlengkapan bayi dengan total keseluruhan sebesar Rp100 juta. (Ari/Well)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close