Breaking News

Wabup Dewi Noviany Bersama Sekda Safari Ranadhan di Masjid Al Munir Desa Kuris Lape

 


Wakil Bupati Sumbawa Hj.Dewi Noviany  menyerahkan bantuan secara simbolis berupa uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah untuk pembangunan Masjid Al Munir, Al-Qur'an dan Tafsir Al-Qur'an serta paket sembako untuk pengurus Masjid.


Sumbawa Besar, (posrkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd, Sekretaris Daerah, Asisten, Anggota Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah beserta Tokoh Agama dan Toko Masyarakat setempat. Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al Munir, Dusun Labuhan Kuris, Desa Kuris, Kecamatan Lape, Jumat, (31/03/2023).


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sumbawa menyerahkan bantuan secara simbolis berupa uang tunai sebesar 15 Juta Rupiah untuk pembangunan Masjid Al Munir, Al-Qur'an dan Tafsir Al-Qur'an serta paket sembako untuk pengurus Masjid.


Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa diadakannya Safari Ramadhan ini adalah untuk bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan warga masyarakat yang ada di Kec. Lape khususnya di Desa Labuhan Kuris, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa wabup ingin memastikan, bahwa masyarakat yang ada di Kecamatan Lape dalam keadaan aman dan kondusif, sekaligus memantau secara langsung berjalannya program Pemerintahan Mo-Novi bahwa program tersebut sudah masuk di Kecamatan Lape. (Anto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close