Breaking News

Wakapolres Sumbawa Barat Pimpin Apel Operasi Ketupat Rinjani 2023

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Jelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2023
Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan serentak Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 mulai ditingkat Mabes, Polda, Polres dan Polsek di seluruh Indonesia.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP, diwakili Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin sebagai inspektur upacara apel gelar pasukan operasi ketupat Rinjani 2023 di laksanakan dilapangan Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat pada Senin 17 april 2023.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi Adirejo,S.Sos mengatakan, apel gelar pasukan ini merupakan persiapan personil pelaksanaan operasi ketupat Rinjani 2023 yang ada 3 titik pos, (Pos Pelayanan di kecamatan Maluk, Pos Pengamanan di kecamatan Taliwang dan Pos Pelayanan Pelabuhan Poto Tano).


"Dalam amanah Kapolri Wakapolres Kompol Jamaluddin menyampaikan, pengamanan ini dalam rangka pengamanan arus mudik dan perayaan hari raya idul Fitri 1444 H,Operasi ini di laksanakan selama 14 hari," terangnya

Kata eddy, mendapatkan apresiasi dari masyakarat melalui dari survei indikator pelayanan masyakarat kepada pemerintah ada 73,5 persen masyakarat merasa puas  pada tahun 2022 lalu, penilaian tersebu harus sebagai memacu semangat dalam menjalankan tugas personil di lapangan.

" Menurut pemerintah pusat lebaran hari raya idul Fitri 1444 H arus mudik diperkirakan meningkat,diharapkan kepada personil yang menjalankan tugas di lapangan agar menjaga kesehatan dan keamanan," jelasnya


Selain itu,disamping kamseltibcar dan Kamtibmas diharapkan personil bisa melakukan patroli di tempat- tempat rawan,keramaian seperti tempat wisata dan lain lain .Dalam tugas pengamanan jalankan tugas dengan baik dan niatkan sebagai ibadah serta jalankan sesuai SOP. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close