Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke-78 Bupati Sumbawa Terbitkan SE dengan Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

 


Putera Wijaya Ningrat S.Ap Seklur Brang Bara kiri bersama Babinsa Serma Andi Candrasa.FOTO IST/JONI JOHARI POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Besar (postkotantb.Com)
Bupati Sumbawa terbitkan (SE ) Surat Edaran Nomor  : 400.14.1.1/365/ Prokopim /2023 tentang Partisipasi menyemarakkan bulan Kemerdekaan Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

Dalam surat edaran tersebut , Perihal Partisipasi menyemarakkan hari  Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 . Bupati sumbawa Drs.H. Mahmud Abdullah mengharapkan kepada Kepala SOPD, Instansi, BUMN, BUMD, Swasta, Organisasi Kemasyarakatan, Camat dan Lurah se-Kabupaten Sumbawab, serta Masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk turut serta menyemarakkan perayaan bulan Agustus sebagai "Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia".

Bupati Sumbawa juga meminta untuk mengibarkan Bendera Merah Putih serentak di lingkungan instansi masing-masing, mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2023  dan memasang umbul-umbul, dekorasi, atau hiasan lainnya.


”Lurah Brang Bara di wakili Seklur Putera Wijaya Ningrat S.Ap saat di konfirmasi Media Postkotantb.Com 27/07/2023 tengah sosialisai Surat Edaran Bupati Sumbawa ,  menyampaikan juga surat edaran kepada Rt,Rw Toga, Toma dan masyarakat  Se kelurahan Brang Bara dan menimbau untuk memasang Bendera Merah Putih, spanduk/baleho, umbul umbul atau hiasan lainnya di wilayah kerja masing-masing, " terangnya.

Lebih lanjut, dia juga meminta  di lingkungan kerja masing-masing untuk melaksanakan gerakan kebersihan pada tingkat  Kelurahan hingga RT/RW.

Lanjutnya, harapan Bupati Sumbawa dengan mengeluarkan SE untuk menyemarakkan HUT RI  ke 78 , kami implentasikan di Kelurahan Brang Bara, sosialisasi bersama Tiga Pilar , Babinsa Serma Andi Candrasa, BKTM Bribka Jono sebagai bentuk harapan  "Sumbawa Gemilang Berkeadaban," Paparnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close