Breaking News

Anggota Polres Amankan Kegiatan Tabligh Akbar Pemda Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kepolisian Resort Sumbawa Barat mengamankan kegiatan tabligh akbar yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam menyambut tahun Baru Islam.

"Kegiatan Tabligh Akbar dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 08.00 yang berlangsung di Masjid Agung Darussalam KTC Taliwang KSB," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh Kasat Binmas Iptu Soesanto dan anggotanya. "Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat dan diikuti oleh para ASN lingkup pemda KSB," ungkap Eddy.

Adapun sebagai narasumber dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut, yakni Dr.TGH. Falahuddin, M.Ag. Dosen dan juga menjabat sebagai Ketua PP Muhammadiyah NTB. "Kegiatan Tabligh Akbar berlangsung aman dan lancar tanpa ganguan," tutupnya. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close