Breaking News

Bagikan Air Bersih dan Salurkan Bansos, Ini yang Disampaikan Anggota Polres Sumbawa Barat



Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat laksanakan penyaluran air bersih kepada warga di seputaran wilayah lingkungan Pakirum, Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang KSB.


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Untuk meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan air bersih, Polres Sumbawa Barat melakukan pembagian air bersih dan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan penyaluran air bersih kepada warga di seputaran wilayah lingkungan Pakirum, Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang dan dalam rangka menyalurkan bantuan sosial Polres Sumbawa Barat Barat kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Unit Dalmas Satuan Samapta Polres Sumbawa Barat, Polda NTB melakukan kegiatan itu pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 10.00 Wita," jelas eddy.
 
Ia menjelaskan, kegiatan itu dilakukan oleh AKP M.Santosa, Ipda Andi Parulong, SH, Aiptu Teguh Sunaryo, Bribda Alraafi Rizkya Bawani dan Bripda M.Iqbal Hambali dengan sasaran masyarakat. Hasil yang dicapai situasi di sekitar aman terkendali. Giat penyaluran air bersih berjalan dengan aman dan kondusif. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close