Breaking News

Bhabinkamtibmas Ai Kangkung Ambil Bagian dalam Orientasi dan Sosialisasi Stunting

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Kepolisian resor Sumbawa Barat melalui Polsek Sekongkang ikut ambil bagian dalam orientasi dan sosialisasi percepatan penurunan stunting di Aula Kantor Desa Ai Kangkung, Rabu (09/8/2023).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddi Soebandi, S.Sos menyampaikan jika Bhabinkamtibmas Desa Ai Kangkung Briptu Andreas Mario Ngilawora turut serta dalam agenda dimaksud.

Menurut Eddi Soebandi, seperti biasa dalam setiap kegiatan yang diikuti Bhabinkamtibmas selalu mengingkatkan pentingnya menjaga situasi desa sehingga tetap kondusif, selain mengingatkan peserta sosialisasi agar mengikuti arahan dalam melakukan upaya  menurunkan Stunting.

“ Paling penting juga disampaikan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita dan isu-isu yang belum tentu benar atau hoax,” sambung Eddi.

Terhadap persoalan gangguan Kamtibmas, dikatakan Eddi Soebandi aparat Polres Sekongkang juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan apabila ada gangguan Kamtibmas dengan menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sekongkang.

Adapun pelaksana dalam kegiatan sosialisasi stunting siang tadi yakni, Kepala Bidang P2KS Erzyawati S.KM, Kader Posyandu, Bhabinkamtibmas dan Pulbaket Polsek Sekongkang

“ Sasaran sosialisasi ini yakni, Kader Posyandu dan Masyarakat Desa Ai Kangkung,” pungkas Eddi Soebandi.
Hingga pukul 15.30 kegiatan orientasi dan sosialisasi Stunting di Desa Ai Kangkung Kecamatan Sekongkang berjalan sukses, aman dan lancar.(Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close