Breaking News

Anggota Piket Jaga Polsek Poto Tano Gelar Patroli Dialogis dan PAM



Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Anggota piket jaga Polsek Poto Tano melakukan patroli dialogis dan PAM hiburan masyarakat (kecimol) di wilayah hukumnya.

"Patroli dialogis dan PAM dilakukan pada Rabu, 09 Agustus 2023 pukul 23.00 Wita di Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB)," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.

Eddy mengatakan, sasaran kegiatan tersebut ke masyarakat desa Senayan Kecamatan Poto Tano. Anggota Polsek Poto Tano memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat desa Senayan Kecamatan Poto Tano KSB.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. Dia juga memberitahukan agar masyarakat senantiasa pada saat memarkir kendaraan mereka selalu dalam keadaan setang terkunci, dan jangan memarkir kendaraan di pinggir jalan.

Selanjutnya, menghimbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam berinteraksi dengan sesama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona dan selalu mengikuti protokol kesehatan covid 19 dimanapun dan kapanpun melakukan kegiatan. "Kegiatan itu berjalan aman dan terkendali," tutupnya. (Amri)

 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close