Breaking News

Buka Rakerpim Wilayah NTB, Ini Harapan Gubernur Bang Zul kepada Tokoh Muda Muhammadiyah

 


Gubernur Bang Zul saat memberikan sambutan pada acara Rapat kerja pimpinan wilayah Muhammadiyah NTB di Hotel Puri Saron Senggigi Lombok Barat, Jumat (18/8/2023). Foto Ist/postkotantb.com

 
Lombok Barat (postkotantb.com) - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, M.Sc berharap hasil Rapat Kerja Pimpinan Rakerpim Wilayah Muhammadiyah NTB mampu merancang program-program kerja dan terobosan baru dalam menentukan arah dan langkah untuk kemajuan umat dengan para tokoh muda di dalamnya.


"Mudah mudahan 2024 nanti, Muhammadiyah dengan tokoh-tokoh muda yang masih energik, bisa memposisikan diri dengan baik dan tidak bersebrangan dengan pemerintah di bidang pembangunan mutu pendidikan demi pengembangan sumber daya manusia (SDM)," harap Gubernur saat memberikan sambutan membuka Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Wilayah Muhmmadiyah Nusa Tenggara Barat di Hotel Puri Saron Senggigi Lombok Barat, Jumat (18/8/2023).
 

Menciptakan ide dan gagasan cemerlang, sebut Bang Zul, juga tidak mesti harus dihabiskan di dalam ruangan saja, melainkan bisa dilakukan dengan mengobrol santai sembari menikmati keindahan alam untuk melahirkan pemikiran cermat memajukan Muhammadiyah NTB, sesuai dengan tema Muhammadiyah Unggul dan Berkemajuan.


Hadir pula mendampingi Gubernur Kepala Dinas Sosial dan Karo Kesra Setprov NTB dan para pimpinan cabang Muhammadiyah se NTB serta para kader Muhammadiyah. (Red)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close