Breaking News

Buka Rakornas KI Se-Indonesia, Gubernur Bang Zul Ajak Nikmati Eksotisme NTB

 


Mataram (postkotantb.com) - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Informasi se - Indonesia yang bertajuk "Keterbukaan Informasi Publik untuk Demokrasi, Kesejahteraan Rakyat dan Pembangunan Nasional" berlangsung dari tanggal 6-9 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Bang Zul mengajak kepada seluruh peserta Rakornas, untuk dapat menikmati eksotisme yang ada di Provinsi NTB, terdapat dua pulau yaitu pulau Lombok dan Sumbawa.


"Rakornas di Pulau Lombok, semoga mampu menggerakkan anda untuk semua jalan  jalan ke Rinjani, Sembalun, Gili Trawangan dan tempat indah lainnya,". ungkap Bang Zul.

Bang Zul meyakini, jika sebuah diskusi apabila dilakukan di outdoor atau di alam terbuka maka akan menemukan banyak persaudaraan dan mampu menyelesaikan suatu masalah dengan nyaman.


"karena saya yakin ketimbang berdebat didalam ruangan, maka anda akan menemukan banyak persaudaraan dan terlatih menyelesaikan masalah secara bersama sama dalam keadaan rileks," ungkapnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close