Breaking News

Jelang HUT RI ke-78, Polres KSB Serahkan Bendera Merah Putih kepada Senkom Mitra Polri

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Rasa cinta Tanah air dan meningkatkan semangat Nasionalisme, Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih kepada Tokoh masyarakat dan Organisasi Sentra Komunikasi (senkom) Mitra Polri pembagian bendera tersebut sekaligus menyemarakkan HUT RI ke-78 Tahun.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, pembagian bendera merah putih yang dilakukan oleh satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Sumbawa Barat  Kasat Binmas Iptu Susanto diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Eddy bersama anggotanya.

" Pembagian bendera merah putih  kepada tokoh masyarakat dan Senkom Mitra Polri dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 dengan Tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” ucap eddy

Eddy menjelaskan, Kapolres AKBP Yasmara SIK pembagian bendera Merah Putih ini, tidak hanya untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, tetapi untuk lebih menggugah rasa nasionalisme masyarakat dan cinta tanah air.

"Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat agar mengibarkan bendera Merah Putih dirumah masing- masing sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air." tuturnya

Sementara itu,Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sumbawa Barat Abdul Rozak menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada  Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK telah menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Senkom Mitra Polri.

" Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri sudah memberikan  instruksi kepada  anggota Senkom Mitra Polri di seluruh nusantara supaya mengibarkan bendera Merah Putih di rumah dan di sekretariat Senkom Mitra Polri ," terang Rozak di kediamannya Selasa (08/8/2023).

Rozak menambahkan,kita mengibarkan bendera Merah Putih tujuannya untuk mengingatkan perjuangan kemerdekaan bangsa kita dari penjajah,karena untuk merebut bangsa Indonesia perlu perjuangan dengan bertumpahan darah  pada masa itu.

“Ayo kita tunjukkan semangat kemerdekaan dengan mengibarkan bendera Merah Putih, terus melaju untuk Indonesia maju," pungkasnya (Amri)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close