Breaking News

Bupati Lotim Sukiman Azmy Jadi Irup HUT Kemerdekaan RI Ke-78

 


Bupati Lotim HM Sukiman Azmy  menjadi Irup HUT RI Ke-78 Kamis (17/8/2023). FOTO IST/MULTASRI


Lombok Timur (postkotantb com) - Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lombok Timur, berlangsung hidmat dan lancar. Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy bertindak sebagai Inspektur Upacara memimpin langsung upacara tersebut yang didampingi wakil Bupati Lombok Timur H.Rumaksi Sj.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur H. Daeng Paelori bertindak sebagai pembaca Naskah Proklamsi pada apel pagi tadi.


Wakil Ketua DPRD Lotim Daeng Palori membacakan Teks Proklamasi 17/8/1945.

Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lombok Timur pada Kamis Pagi, (17/8/2023) tersebut, diikuti oleh jajaran Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD, ratusan ASN Lombok Timur, Veteran, purna, paskibra dan pelajar.


Peringatan HUT ke-78 tahun ini mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju.


Laporan komandan upacara dengan disertai bunyi sirene panjang menandai dimulainya Peringatan Detik-Detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Pada upacara tersebut, bendera merah-putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya berkibar dengan gagah perkasa. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close