Breaking News

Diasih Merupakan Kegiatan unggulan Polres Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Pendistribusian Air Bersih (Diasih) merupakan Kegiatan Polres Sumbawa Barat untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih, sasarannya di sekitar kawasan pelabuhan Laut Poto Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa, (22/8/2023).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, pendistribusian air bersih juga dibagikan di Mapolsek  Kawasan pelabuhan laut Poto Tano mengalami kekurangan air bersi.

" Selain di distribusikan ke Mapolsek pelabuhan laut Poto Tano, juga di bagikan ke Musallah pelabuhan laut Poto Tano yang di gunakan untuk berwudhu bagi masyarakat yang hendak melaksanakan sholat di musallah tersebut, " jelasnya

Eddy menjelaskan, dalam pendistribusian air bersih anggota yang terlibat adalah anggota piket polsek kawasan pelabuhan Laut Tano, personil TNI dari Koramil 1628/04 Poto Tano dan anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat.


"Masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan poto tano berterima kasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih dari Polres Sumbawa Barat." tuturnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close