Breaking News

Gelar Polri Peduli Kedukaan, Polsek Buer Hadir di Rumah Duka

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kapolsek Buer Kabupaten Sumbawa kembali menggelar Bakti Sosial Polri Peduli Kedukaan (PPK), Rabu (30/8/2023). Kegiatan kali ini dilangsungkan di Dusun Stober Desa Labuhan Burung Kecamatan Buer, tepatnya di rumah keluarga duka almarhum Hj.Tendri ibunda dari Iwan Iskandar Putra biasa disapa Ipunk kades Labuhan Burung kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa.

Selain dari pihak Polsek, turut hadir Camat Buer Lukmanudin S.Sos, Camat Alas Barat Ardiansyah S.Ap, Ketua MUI Kecamatan Buer Hariadi, para Kades Se-Kecamatan Buer, para toko agama, tokoh masyarakat serta sejumlah pelayat yang sempat hadir.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar di kediaman Kades Labuhan Burung" ujar Kapolsek Buer, Iptu Ma'ruful Amaly, S.H.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan PPK ini bertujuan agar termonitornya segala kegiatan masyarakat yang mengalami kedukaan di wilayah hukum Polsek Buer.


Selain itu terciptanya rasa simpati dari keluarga duka dan masyarakat atas kehadiran Polri pada saat momen duka, kemudian terjalinnya silaturtahmi yang kuat antara polri dengan masyarakat melalui kebersamaan dalam pemulasaran jenazah sampai dengan pemakaman.

"Tentu juga agar terciptanya citra yang baik Polri dengan masyarakat dan rasa aman dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," pungkasnya. (Amri)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close