Breaking News

Gubernur Bang Zul Lepas Kontingen Pramuka NTB, Ikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023

 



Mataram (postkotantb.com) - Melepas Kontingen Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Nusa Tenggara Barat, Gubernur Dr H Zulkieflimansyah, SE, M.Sc berpesan agar meninggalkan kesan yang baik.

"Lakukan yang kita ingin orang lain melakukannya pula kepada kita", ujar Gubernur

Hal itu dikatakannya di Bumi Perkemahan Jaka Mandala, Mataram, Rabu (09/8/2023) dalam rangka kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada 14 - 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.


Gubernur mengatakan, kontingen Pramuka NTB adalah orang terpilih yang akan menampilkan citra orang NTB dalam berinteraksi selama kegiatan tersebut bersama Pramuka lain dari seluruh Indonesia. Hal ini penting ditekankan Gubernur ditengah interaksi manusia modern yang kurang karena perkembangan kemajuan.

Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka NTB, Fathul Gani mengatakan, kegiatan penegak/ pandega Pramuka usia 16-25 tahun ini diikuti 314 orang dari seluruh kwartir cabang NTB.

"Raimuna ini dirangkai dengan peringatan Hari Pramuka sedunia dan di hari yang sama dilaksanakan Jambore Dunia di Korea Selatan yang diwakili empat Pramuka dari Indonesia", jelasnya.

Upacara pelepasan dihadiri perwakilan 140 Pramuka. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close