Breaking News

Jelang Pesta Demokrasi 2024, Kapolres Sumbawa Barat Silaturrahmi Ke Partai Politik Peserta Pemilu.

 


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.Ik saat berada di kantor Partai Golkar, di kantor sekretariat Telaga Bertong Kabupaten Sumbawa Barat pada Senin, (07/8/2023). FOTO IST/ POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam menghadapi tahun Politik Pilpres dan Pemilu 2024 serta Pilkada, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.Ik melaksanakan giat Siraturrahmi dengan para ketua dan pengurus partai politik, hal tersebut guna mempersiapkan dan mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Partai politik yang pertama disambangi oleh Kapolres Sumbawa Barat adalah Partai Golkar, yang berlangsung di kantor sekretariat partai Golkar Telaga Bertong Kabupaten Sumbawa Barat pada Senin, (07/8/2023).

Kegiatan siraturrahmi yang digelar di Aula kantor Partai Golkar Kabupaten Sumbawa Barat tersebut, dihadiri oleh pimpinan dan Sekjen DPD II Partai Golkar beserta pengurusnya, kasat Intel, kasat Reskrim, Kabag Ops polres Sumbawa Barat.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.Ik menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan pengurus DPD II Partai Golkar Sumbawa Barat yang telah menyambut dengan tangan terbuka dan penuh kekeluargaan atas kedatangannya.

“Dengan kegiatan ini tentunya menjadi ajang silaturahmi antara Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Sumbawa Barat, dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman dan damai," ujarnya .

Kapolres juga berkomitmen "kami dengan segenap stakeholder yang ada, siap untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Sumbawa Barat". Tukasnya

Dalam kesempatan itu Kapolres menegaskan unsur TNI/Polri akan selalu netral dan tidak ada keberpihakan dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak suaranya, serta bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Kami dari Polres Sumbawa Barat telah menjalin sinergitas dengan KPU Sumbawa Barat, dalam menjaga pemilu yang indah dan damai, maka dalam kesempatan ini kapolres berharap agar siraturrahmi dengan pimpinan partai politik tidak ada batasnya, " harapan kami, terkait dalam mengahadapi pesta demokrasi 2024, ayo kita bersama sama untuk melaksanakan dengan damai dan aman " kata Kapolres.


Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Mancawari LM.S.Ip menyampaikan, sangat menyambut baik program Kapolres Sumbawa Barat dalam menjalin sinergitas dan siraturrahmi kepada semua partai Politik yang ikut kontestasi Pemilu 2024 , " Selaku pimpinan partai golkar Sumbawa Barat, sangat mendukung penuh giat Kapolres Sumbawa Barat, dalam mewujudkan Pemilu Damai dan Kondusif, ini langkah kapolres yang sangat brillian " tandas Mancawari. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close