Breaking News

Kapolres Lombok Utara Berikan Award kepada Dua Orang Anggota yang Berprestasi

 


Kapolres Lotara AKBP Didik Putra  Kuncoro  S.I.K, M.Si.  Pimpin apel pagi dengan peserta seluruh personil Polres bertempat di lapangan apel Polres Lotara yang dirangakaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada 2 anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya, Senin (14/8/2023). FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Lombok Utara (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra  Kuncoro  S.I.K, M.Si. sebagai Pimpinan apel dalam pelaksanaan apel pagi dengan peserta seluruh personil Polres Lombok Utara bertempat di lapangan apel Polres Lombok Utara yang dirangakaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada anggota  yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya.Senin (14/8/2023).

Pada pelaksanaan apel pagi hari ini,  Kapolres Lombok Utara memberikan langsung piagam penghargaan kepada dua anggota Bhabinkamtibmas terbaik,  yang  berprestasi membawa nama Institusi polri dalam pelaksanan tugas yang di embannya sehari hari.

Kapolres Lombok Utara melalui Kasi Humas Polres Lombok Utara Akp Dewa Made Oka Supart,SH, membenarkan saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, tentang Penghargaan kepada anggota yang berprestasi di samping mereka bertugas sebagai petugas yang menjadi garda terdepan dalam terciptanya sitkamtibmas di masyarakat, dua orang Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan langsung dari Kapolres tersebut, mempunyai terobosan  program program yang dinilai brilian dan luar biasa oleh pimpinan.


Dua anggota Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan tersebut merupakan anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah polsek Bayan, yakni Brpika M. Saefulloh S.H, sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Anyar Kecamatan Bayan mendapatkan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya meraih juara 1 lomba Setapak perubahan polri dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 di Polda NTB.

Sedangkan Bripka Lalu Budi Setiawan. sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan diberikan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya yang secara sukarela memberikan bantuan makanan dan bingkisan secara gratis kepada anak yatim dan para jompo di desa binaannya di Desa Sambik Elen  kecamatan Bayan.

Kapolres Lombok Utara dalam  arahannya usai memberikan piagam penghargaan langsung kepada dua anggotanya tersebut, menyampaikan rasa bangga yang luar biasa dan mengucapkan terimakasih atas prestasi mereka yang bisa membawa nama baik Institusi polri dengan kegiatan yang mereka lakukan, selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, mereka juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan secara langsung dengan tidak memandang suku, agama ataupun ras. Papar Kapolres.


Kapolres menambahkan, semoga kegiatan mereka tersebut dapat menjadi ladang amal dan bisa di  contoh oleh rekan rekan anggota lainnya, untuk selalu berpacu meningkatkan kemampuan berinovasi yang positif dalam menghadapi tugas Polri kedepan yang semakin kompleks guna terciptanya Harkamtibmas. Harapnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close